Buka Bersama @Kukup


Apa agenda paling sering dibicarain pas bulan puasa hayo? Sahur bareng, ngaji, TPA, kultum, n yaps buka bersama. Bahkan kadang kalau ada acara buber kelas, atau angkatan ndak hanya yang muslim saja. Tapi juga yang non muslim kadang ikutan. Nah, kalau yang ini tentunya spesial karena buber ini pas KKN. Lebih spesial lagi karena bareng-bareng sama remaja Rejosari n dari rekan-rekan se subunit cuma aku yang ikutan buber di Kukup ini.

Lagi jualan mbak? hehehe

Oh iya, meski masih kliatan terang tapi ini udah waktu berbuka loh. Tapi kok kontras ya sama foto dibawah. Padahal foto diatas sama foto dibawah diambil dalam jeda waktu yang nggak begitu lama.

Haduh,, maaf yak hasil shoot kameranya emang kurang jelas kalo malem

Akhir kata, momen2 yang menyenangkan n tentunya takkan bisa terulang untuk kedua kali. Mungkin kalo pake acara bakar-bakaran ikan bakal lebih seru kali ya. Ayo kapan pada mau buber lagi?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s