Goa Sinaga


Hayo siapa yang bisa baca aksara jawa? Sepertinya bukan hal yang sulit untuk membaca tulisan diatas. Apalagi dibawahnya udah ada terjemahannya. Yaps, kalau di latinkan tulisannya menjadi

Guwa Sinaga

Atau dengan ejaan sekarang ya Gua Sinaga

Bagian luar gua

Hayo tebak Goa ini berada dimana? Jogja? anda benar. Tapi lebih tepatnya dimana ni? Apa? Gunungkidul? kok tau? hehe. Udah pernah kesinikah??

Saatnya foto-foto ^__^

Yups benar, goa Sinogo ini terletak di pinggir pantai Baron, Kemadang, Gunungkidul, Yogyakarta. Sebenernya goa ini kurang terkenal sih, tapi lumayan bagus juga dalemnya. Berhubung nda masuk ke dalam goa jadinya dikasih foto diluarnya aja yah.

Biasalah, narsis dulu🙂

Narsis juga

Jangan lupa ya, kalo kamu ke Baron kunjungi goa ini. Satu area kok sama Baron, di sisi barat pantai Baron n sebelum sumber/sungai air tawar.

6 thoughts on “Goa Sinaga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s