Web Ikahimatika


Setelah sekian lama, sekarang Ikahimatika udah punya web loh. Dulu sih cuma ada yang dari forumotion ma di FB aja, tapi sekarang.. WOW, pokoknya mantep deh. Nih sedikit cuplikan di bagian depannya :

Salam dahsyat IKAHIMATIKA!!!

Selamat datang di situs resmi IKAHIMATIKA Indonesia.
IKAHIMATIKA Indonesia yang merupakan singkatan dari Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika Indonesia adalah satu-satunya organisasi yang menghimpun seluruh Himpunan Mahasiswa Matematika maupun Pendidikan Matematika se-Indonesia.Organisasi yang kini telah beranjak dewasa dan mencoba menemukan kedewasaannya. Organisasi yang mencoba memberikan wadah kepada seluruh cendikiawan-cendikiawan muda matematika Indonesia untuk bersatu, bersilaturrahmi dan menjalin kerjasama satu sama lain.

Situs resmi Ikahimatika Indonesia ini berisi informasi-informasi yang berkaitan tentang semua hal yang ada IKAHIMATIKA Indonesia. Mulai dari sejarah, konstitusi, program kerja, dan berbagai hal lainnya perihal matematika yang juga bisa kita dapatkan di sini. Situs ini juga sebagai salah satu akses utama komunikasi antar anggota IKAHIMATIKA Indonesia.

Diharapkan dengan adanya situs ini kebutuhan akan informasi himpunan-himpunan mahasiswa matematika se-Indonesia bisa terwadahi dan teraspirasikan sehingga terbukalah cakrawala wawasan khususnya tentang IKAHIMATIKA Indonesia dan matematika pada umumnya. Dengan menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi juga diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa Indonesia khususnya di bidang matematika sehingga tercetaklah profesional-profesional muda matematika Indonesia.

Semoga bermanfaat, dan membawa kebermanfaatan.

Jaya IKAHIMATIKA Indonesia!!!

Penasaran? langsung buka aja ikahimatika.com

2 thoughts on “Web Ikahimatika

  1. wah,, Dahsyat ulasannya,,
    tapi webnya saya buka sudah nggak bisa ya..

    saya pengurus Himatika di kampus saya,,
    bagaimana ya prosedur kalau mau ikut IKAHIMATIKA..
    mohon pencerahannya,, soalnya itu masuk proker kami tahun ini..

    kalau ada info,, tolong di email.

    • Jadi inget sama Ikahimatika,, udah agak lama nda ikutan acara mereka🙂
      Kalo dulu sih, karena jadi Humas di Himatika Kampus makanya ikut Ikahimatika,, langsung aja ikut kegiatannya ntar jg tw kok cara gabungnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s