Pembekalan KKN @TP


Sabtu, 2 April 2011

Waktu itu Sabtu pagi, tapi tetap aja harus ke kampus. Agenda kali ini bukanlah kuliah, atau ngasisteni praktikum tapi buat pembekalan. Nah, karena dikasih tau sampe siang nda bawa makanan, akhirnya waktu itu aku bawa bekal deh dari rumah. Lumayan lah buat ngganjel perut.

Pukul 07.40 aku berangkat dari rumah. Waktu kesana, untung aja ada gerombolan cukup banyak yang kukenal dari Mipa, jadi nda salah tempat deh coz awalnya takkira di fak Pertanian. Ternyata, malah di Teknologi Pertanian, maklum nda terlalu merhatiin pas baca. Lagipula mirip2. Seperti acara orang Indonesia dah, acara ini molor lumayan lama, hampir 20 menitan, ckckckck. Parahnya lagi, masih ada juga yang telat sampe 35an menit. Bener2 gawat tu. Ini nih yang harusnya kebiasaan yang musti ditinggalin. Tapi lumayan asik juga sesi pertama, kita dapet materi tentang GMC. Abis itu aku lupa materi apa, coz meski duduk di barisan depan tetep aja nda terlalu merhatiin (hehehe). Nah, yang ketiga sama keempat baru bener2 seru. Yang ketiga tentang etika, trus yang keempat tentang laporan. Meski tentang laporan, tetep aja rame bener kelasnya. Pokoknya ngakak abis, deh. Abis itu ya tinggal general test. Takkira GT bakal lama, tapi ternyata sekitar 15an menit juga dah cukup buat ngejawab soal disitu. Meski sebenernya aku agak nggak ngeh juga ma beberapa soal, tapi lumayan lah waktu itu.

Nah waktu mau pulang, aku sengaja ambil jalan yang beda ma temen2 yang laen. Waktu turun ngelewati tangga, eh ketemu sama pak Ibnu, wali murid yang tak les in. Waktu itu beliau mengutarakan kalau ternyata olimp buat Naufal dimajuin (ternyata ada juga yang kayak gini). Dan majuinnya nda tanggung2, langsung beberapa Minggu. Intinya ketika aku ketemu waktu itu, Naufal dah maju buat seleksi tingkat kota (wow, kaget juga). Ya aku cuma bisa janji abis UTS bakal serius nge les lagi😀

Ternyata asik juga pembekalan KKN. Awalnya sih keliatannya ngebosenin ikutan acara ginian, tapi setelah diikuti lumayan seru juga. Tentunya pasti bermanfaat dong😀

Met ber KKN rekan-rekan semua,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s