Futsal plus Donor Darah or Donor Darah plus Futsal


Kamis, 24 Maret 2011

Waktu itu pas masih lumayan siang, abis kuliah matematika diskrit entah kenapa tiba2 diajakin temenku buat donor darah. Kaget aja, coz sangat jarang kutemui ada cewek ngajakin donor darah. Secara gituh, kan biasanya cewek berat badannya tanggung kalo buat donor. Akhirnya ya bareng deh ke Sardjito buat donor. Berhubung ternyata Hb dia nda mencukupi, akhirnya malah cuma aku yang donor. Tapi lumayan sih, coz waktu diambil darahnya malah ngobrol2 ma dokternya. Salah satunya karena aku mengatakan kalau nanti malem mau futsal bareng2 ma temen2. Alhasil yang ada diruangan langsung senyum n hampir ketawa. Waktu itu malah ada yang berceletuk ” Kata dokter X (nama disamarkan) sebenernya abis donor langsung futsal nda masalah loh, yang penting fisiknya kuat”. Mungkin salah satunya karena itu, jadinya malem tetep nekat futsal. Alasan lain ya tentu karena aku yang ngajakin, so mau nda mau harus tetep ikutan maen.

Akhirnya Maghrib pun tiba. Sebenernya aku dah nge sms banyak temen2 math buat ikutan futsal, tapi yang bikin heran cuma aku doang yang ngumpul di Hima. Takkira yang laen pada batal ikut, ternyata beberapa ada yang langsung ke TKP, beberapa ada yang berangkat bareng n kumpulnya di kost temen. Alhasil aku nyusul ke kostnya, n disitu aku cuma bentar coz tujuan utamaku mau tanya “ancer2” buat ke Gaol dari selokan mataram tuh gimana. Setelah tau, akhirnya aku langsung berangkat meninggalkan meraka. Lucunya, ternyata mereka ngira aku tuh mau berangkat bareng. Alhasil mereka nungguin aku, n ketemu dah di TKP. Lha mau gimana lagi, lha kita juga dah ditunggu pas di TKP. Akhirnya kita pun futsal bareng lawan Akutansi UPN sampe sekitar jam 10an malem. Fiuh capeknya.

Fiuh, lega sangat coz ternyata aku masih lumayan juga. Meski pas futsal bener2 ngos2an gara2 keabisan nafas, tapi nda terlalu mengecewakan. Yang jelas futsal waktu itu bener2 bikin gregetan pengen futsal lagi. So buat kawand2 math UGM kapan2 kita main futsal bareng lagi ya lawan Akt UPN.. Wokey??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s