Pembubaran Panitia Semnastika VI @Sendang Ayu


Fiuh, Alhamdulillah akhirnya kepanitiaan Semnastika VI sudah berakhir. Suka, duka, harapan, kecewa tentu sudah kita lalu bersama. Berbagai kenangan yang tak terlupa telah terukir selama kurang lebih 6 bulan berlangsung. Tentunya karena pada Semnastika kali ini surplus yang lumayan banyak, panitia tadi sore terlihat lebih banyak yang senang. Tapi apapun keadaannya, ya setauku yang namanya pembubaran panitia ya jauh lebih banyak senangnya daripada sedihnya. Tapi tetap aja agak susah untuk mengungkapkannya

Oke, langsung aja ke acara pembubaran panitia tadi siang. Tadi sih aku sendiri jam 1 lewat dikit baru sampe di Hima. Padahal ngundangin staff2 smua tuh jam 1 pas kumpulnya, hehehe. Tapi seingetku sih aku nulisnya jam 1 kumpul, terus berangkatnya jam setengah 2. Jadinya pas hampir jam setengah 2 hampir semuanya dah siap buat berangkat. Jam setengah 2 kurang 5 menit akhirnya kita berangkat semua. Berhubung kloter 1 dah lumayan banyak, dan ada penunjuk jalan akhirnya aku jadi penunjuk jalan kloter 2. Untungnya sering lewat Sendang Ayu, jadinya ya ga sulit buat nemuin tempatnya. Tapi berhubung lumayan banyak yang ikut kloter 2, akhirnya aku dan kawand2 beberapa kali berhenti buat nunggu yang dibelakang coz kehenti karena lampu merah. Akhirnya sampai juga di tkp setelah perjalanan panjang melintasi jalan Solo

Setelah sampai di tkp, kita langsung kumpul ditempat yang dah kita booking sebelumnya. Kita ngelewatin kolam yang sebenernya nda terlalu luas sih, tapi asik coz serasa di rawa jombor ada “getek” dari drum. Lucu juga sih, coz pas kita dateng ternyata beberapa dari kloter 1 juga baru dateng. Malah penunjuk jalannya sampe duluan gara2 dia ngira dia dah ketinggal. Terus setelah semuanya kumpul akhirnya acara dimulai. Niat sih sebenernya mau dikasih award2an n curhat2an. Tapi berhubung waktunya dah dipake buat sambutan ketua, laporan keuangan sama bahas jaket jadinya nda jadi deh. Aku kurang tau sih pesannya berapa, tapi yang jelas tadi tak itung yang dateng sekitar 32 orang dan keliatan banget sisa lumayan banyak nasi, lalapan sama sambalnya. Menunya mantaph, jus, sama ikan bakar ma ikan goreng. Jangan tanya aku habis berapa, cuma tiga ikan sama hampir tiga gelas jus. Pokoke pembubaran panitia ini menurutku jauh lebih mantaph dan lebih seru dibandingkan sama pembubaran panitia Pascal. Seru, asik, mantaph, lezat, dan pastinya kenyang..

Nah sekitar jam setengah 4 kita dah siap2 mau pulang. Akhirnya setelah secara simbolis dibubarkan sama ketua Himatika 2010 dan dipersilahkan pulang kita semua pulang. Pokoknya hari ini bener2 menyenangkan, meski sebelum pembubaran panitia dipusingkan sama beberapa soal kalkulus II

Akhir kata, terima kasih buat temen2 panitia semuanya. Semoga kesuksesan Semnastika mendatang jauh lebih besar dibanding Semnastika VI ini.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s