Luna Story


Dunia ini diciptakan oleh beberapa dewa yang lahir sewaktu terjadi kekacauan. Banyak dewa berpartisipasi dalam penciptaan dunia ini. Diantaranya, Kruz penguasa tanah, Luna penguasa bulan, dan Tenia penguasa cahaya yang penuh kasih sayang dan yang paling banyak membantu. Setelah para dewa membuat dunia ini, mereka menciptakan spesies yang mirip dengan mereka dan dinamakan ; Human, Elf, Dwarf, dan Demon. Terakhir, mereka menciptakan Dragon sebagai spesies yang berkuasa untuk membuat peraturan untuk semua spesies yang ada. Sebelum benua Blueland mulai mengapung, masih banyak spesies yang hidup di sini. Semua spesies tinggal bersama-sama dan bertarung satu sama lain. Namun, para dewa tidak ingin mencampuri urusan mereka dan cukup memantau mereka. Masalah diantara spesies ini tidak berlangsung lama karena terdapat Dragon yang kuat dan mendamaikan semuanya.

Semua mulai berubah sejak datangnya Iblis, yang ingin menguasai dunia, dan mulai menyerang Dragon. Dragon memiliki kekuatan yang sangat hebat, tetapi mereka selalu berjuang sendirian sehingga mengakibatkan mereka jatuh satu per satu sejak Iblis menyerang. Iblis menggunakan tubuh Dragon yang sudah mati untuk membuat senjata baru untuk membunuh Dragon lainnya. Dengan ini, Iblis membuat perjanjian dengan Dragon bahwa Dragon tidak akan pernah mencampuri peperangan antar spesies lagi. Tapi pada akhirnya, Iblis menyatakan peperangan, dan tiga spesies lainnya ; Human, Elf, dan Dwarf bersatu untuk berjuang melawan Iblis.

Iblis, yang telah bebas dari ancaman dan gangguan Dragon, mulai melakukan serangan yang sangat dahsyat kepada spesies-spesies yang berada dalam Union. Namun, tanpa diduga, Union berhasil memenangkan peperangan karena persatuan diantara mereka. Berbeda dengan Iblis yang hanya menggunakan jumlah dan kekuatan mereka, bukan otak mereka. Spesies di Union mampu melindungi dirinya dari pasukan iblis yang sangat banyak dengan menggunakan senjata dan taktik yang hebat. Kelihatannya apabila semua spesies bersatu, maka peperangan dapat dimenangkan…

sumber : lytogame.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s