Natar


Cerita Suku Natar
Cerita tentang Wonder of The World (WOTW) ini dimulai dari Suku Natar. Dahulu  kala sebelum Suku Romawi menjelajah dunia Travian, sebuah suku super  telah ada dan telah menguasai dunia travian dan membuat suku-suku lain  seperti Galia dan Teuton sebagai budaknya. Suku Natar ini adalah sebuah  suku super yang memiliki kebudayaan dan ilmu pengetahuan yang tinggi.  Entah mengapa Suku Natar ini hilang dari peradaban dan mengubur semua ilmu pengetahuannya. Suku ini telah dilupakan dari dunia Travian.

Tetapi kelak, suku Natar yang pernah menguasai dunia Travian ini akan muncul kembali. Tentu dengan segenap kebudayaan, kebijaksanaan dan ilmu pengetahuannya yang tinggi. Suku Natar ini dijalankan oleh NPC alias non-player character yang berarti dijalankan oleh komputer. Suku ini berencana menguasai dunia Travian kembali untuk yang kedua kalinya. Dan hanya suku inilah yang mampu mendirikan WOTW. Dan kedatangannya untuk keduakalinya memang untuk menunjukkan supremasinya dengan membangun WOTW di Golden City. Memang untuk membangunnya dibutuhkan biaya dan sumberdaya manusia yang sangat besar. Dan untuk itulah Suku Natar ini akan menguasai desa-desa lain di Travian, termasuk desa Anda!

Berita tentang rencana tersebut membuat Suku Natar menjadi suku yang ditakuti.
Oleh karena itu, para panglima dan jenderal perang senantiasa bersiap menunggu kedatangan suku ini. Tidak ada jenderal perang yang bisa menandingi suku Natar jika tidak mengetahui kelemahan suku tersebut. Perang dengan Natar perang yang akan menumpahkan banyak darah (bloodly war). Suku Natar akan menyerang lima tonggak teratas setiap aliansi terlebih dahulu sebelum menghancurkan seluruh desa yang berdomisili di bawah naungan aliansi.

Kemuculan Suku Natar
Tidak ada yang tahu pasti kapan suku ini akan muncul di dunia Travian. Di berbagai forum, suku ini dikabarkan akan muncul sekitar 8-10 bulan
sejak server dijalankan. Namun, yang tahu pasti waktu kemunculan suku ini hanyalah pemilik server travian.
Semua orang harus berhati-hati saat Suku Natar muncul. Sebab ketika suku ini muncul di server, maka dia seperti predator bagi pemain-pemain lain. Yang lemah akan ditaklukkannya. Ini bagaikan sebuah hari kiamat di server Travian. Kalaupun desa Anda masih hidup, desa Anda cuma bagaikan sapi perah, diperas habis-habisan sumber dayanya. Dan para penduduk akan dijadikan budak untuk membangun WOTW.

Jadi ketika suku Natar ini muncul di server kita, maka lawan kita sesungguhnya bukan lagi pemain Travian lain. Kita harus bisa bersatu
melawan suku Natar ini. Kalau tidak, maka kitalah yang akan dikalahkannya. Untuk bisa mengalahkannya, para aliansi perlu saling bergabung untuk berperang melawannya. Walaupun demikian, hanya ada satu suku yang dapat merebut script pengetahuan suku Natar dari Gudang Ilmunya.  Oleh karena itu, diperlukan suatu strategi bersama, kalau perlu strategi lintas aliansi. Tentu saja dengan mengesampingkan ego dan tujuan pribadi masing-masing aliansi. Soalnya kalau tidak, maka seluruh pemain akan kalah dan server dikuasai oleh suku Natar yang dimainkan oleh NPC.

Berburu Dengan Waktu
Satu-satunya cara mengalahkan Suku Natar adalah dengan sesegera mungkin mengalahkannya saat pertama kali kemunculannya. Jangan sampai suku ini sempat berkembang dan membangun kekuatan, apalagi sampai membangun WOTW! Suku Natar ini seperti suku pemangsa dan harus segera dibasmi. Masalahnya adalah karena kita tidak tahu kapan suku ini muncul. Di beberapa literatur resmi cuma menyebutkan bahwa suku ini “akan segera muncul.” Dan pesan ini akan membuat para kesatria menggigil ketakutan karena pertempuran mahadahsyat akan segera tiba. Akhir jaman akan tiba.

Masalah kedua adalah karena kita tidak tahu di koordinat mana suku ini dimunculkan. Bisa jadi suku ini sudah menjadi tetangga kita. Dan tahu-tahu desa kita sudah ludes dibasminya.

Memenangkan Ilmu Pengetahuan
Jika kita berhasil mengalahkannya, maka kita dapat merebut script pengetahuan suku Natar ini. Dan kita punya kesempatan untuk membangun WOTW. Tapi harap diingat bahwa biaya pembangunan WOTW ini amat sangat mahal.
Tetapi jika WOTW ini berhasil didirikan oleh pemain (manusia) Travian, maka sebenarnya terjadi suatu kemenangan seseungguhnya di dunia Travian. Hal ini berarti ada kesatuan yang terjadi dari seluruh pemain Travian.
Tetapi jika WOTW ini didirikan oleh Natar, maka yang terjadi sebenarnya adalah suatu penindasan tingkat dunia. Dunia sudah dikalahkan oleh NPC (non-player character) dan semuanya harus tunduk pada Suku Natar.

Kekuatan Suku Natar
Suku Natar bisa membina dan membangun desa serta bangunannya dalam waktu setengah dari waktu yang dibutuhkan oleh suku lain. Suku Natar akan dimainkan oleh MH atau pemain dari server seluruh dunia yang dipanggil untuk menjalankan pemerintahan di desa Golden City. Pemain-pemain ini adalah orang yang sangat berpengalaman.

Ada sepuluh jenis pasukan suku Natar yang kekuatannya tidak diketahui. Ada yang mendongengkan bahwa pasukan suku Natar mempunyai kekuatan lima kali lipat lebih besar dari pada suku lain di Travian dalam hal pertahanan, serangan, dan bawaan sumber daya. Ada juga yang mengatakan tiga kali lipat.

Pasukan tersebut adalah :
1. Pikeman – Pasukan bersenjatakan lembing. Lembing mereka yang panjang dan tajam digunakan sebagai baris utama pertahanan
dalam pertempuran. Pasukan ini adalah pasukan yang sangat berani yang menggunakan kecekatan mereka untuk mengalahkan pasukan berkuda musuh dengan cepat.
2. Thorned Warrior
– Pasukan infantri pejalan kaki. Pasukan ini mendapatkan namanya dari tonjolan seperti duri di helm dan bahunya. Pasukan ini sangat gigih dan dilatih dengan baik untuk bertempur dengan siapapun yang cukup bodoh menyerang mereka.
3. Guardsman
– Pasukan pertahanan desa yang dipuja oleh penduduk Natar dan ditakuti olah para musuhnya. Guardsman bertarung tanpa kuda. Namun demikian, pasukan ini merupakan salah satu pasukan paling bernilai bagi suku Natar karena kepandaiannya. Mereka sama terlatihnya dengan para petarung yang hampir selalu mengalahkan musuhnya. Mereka adalah pasukan pertahanan desa yang kuat dan dapat dipercaya untuk bertahan dari pasukan lain.
4. Birds Of Prey
– Burung pengintai yang digunakan oleh suku Natar untuk mengintai kekuatan musuh-musuhnya. Burung pengintai yang memiliki kecepatan
tinggi dan jangkauan pengintaian yang lebih luas ini sangat sulit dihentikan/dikalahkan.
5. Axerider
– Pasukan berkuda bersenjata kapak yang sangat ahli menggunakan kapaknya untuk meneror dan menebar ketakutan akan kematian kepada para musuhnya.
6. Natarian Knight – Infantri berkuda yang sangat kuat yang dilatih dari pasukan Natar yang kuat dan mempunyai keahlian tinggi. Mereka adalah para pejuang perang sejati. Mereka menggunakan pedang sebagai senjata dan perisai sebagai pelindung. Kuda yang mereka naiki pun adalah kuda yang diternakkan dan dilatih secara khusus, berbeda dengan kuda-kuda perang biasa. Mereka adalah pasukan yang sangat ahli menebar teror dan ketakutan bagi musuh-musuhnya.
7. Warelephant – Pertahanan infantri gajah perang yang sangat kuat. Tidak ada dinding yang dapat bertahan setelah terkena serangan Warelephant.
8. Ballista – Semacam catapult bola besi berapi yang mempunyai kekuatan penghancur yang dahsyat.
9. Natarian Emperor. Saat berpidato, Natarian Emperor seperti membawakan kalimat-kalimat yang merupakan campuran antara ketakutan dan kekaguman. Dengan kemampuannya ini, Natarian Emperor dapat menaklukkan satu desa dengan sekali berpidato.
10. Settler – Pengangkut yang bisa mengangkut nilai seluruh desa (lebih dari 100.000)

13 thoughts on “Natar

  1. Lets say I have a rather extensive arrest record all for marijuana and other drug related offences.
    ( No stealing, no violence, nothing other than possession and sales
    of marijuana and mushrooms.) If I were pulled over and a police
    officer saw my record would he have probable cause.
    . . Please do not answer unless your an lawyer, or legal secretary.

    Thanx.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s