ON MIPA 2010


Allhamdulillah, bener2 bersyukur kepada Allah karena telah diizinkan tuk ikut bertarung di ajang ON MIPA. Bener-bener tak menyangka, soalnya awal2 dah optimis kalo ga lolos. Nah parahnya, saking optimisnya jadi gag belajar dirumah, padahal hari Selasanya kan libur, tapi malah seharian nge-Warcraft dari pagi ampe tengah malem. Alhasil pas ngerjain soal seleksi pun tak maksimal. Ni perhitungan awalku yg bikin aq optimis:

Dipilih 7 dari 11 orang, jadi peluangnya lumayan gede yaitu 7/11

Tapi yang 5 keknya dah berpengalaman banget ma lomba2, sama aja milih 2 dari 6 orang, otomatis peluangnya pun ikut turun, jadinya 2/6 = 1/3

Nah aku cuma optimis bisa ngalahin 3 orang aja, ni sama artinya kalau aq tu peluang buat lolos mendekati 0.

Tapi Kamis pagi, akhirnya ditelpon ma mba’ Putri yg ngurusin di Jurusan, katanya aq lolos n disuruh ke TU lantai 3 bwt ngisi formulis. Nah disana diliatin tuh nilai2nya, pas liat hasilnya, bener2 bersyukur dah. Aku dapet peringkat 7 , berarti sama aja menjadi yang terburuk diantara yg terbaik. Tapi meski gitu musti banyak belajar bwt ngejar, coz tantangan kedepannya bakal lebih berat.

“Lebih baik menjadi terburuk dari yg baik daripada menjadi yang terbaik diantara yg buruk” by:Uha

Akhir kata , Smangat2, UNY menanti !!!!!!

2 thoughts on “ON MIPA 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s